Sabtu, 31 Mei 2014

KAJIAN ISRA' MI'RAJ MELALUI PENDEKATAN SAINS DAN TEKHNOLOGI

Isra mi’raj meupakan kajian yang tidak pernah henti-hentinya dibahas oleh ummat manusia, tidak saja ummat Islam di seluruh dunia, tapi juga orang Barat, orang non muslim, dan orang-orang yang tidak dan/atau kurang mempercayainya. Peristiwa isra’ Mi’raj adalah perjalanan Imani yang hanya dapat diterima secara utuh melalui pendekatan Keimanan. Namun, hal ini takkan mampu menjawab pertanyaan Orientalis Barat dan orang-orang yang meragukannya kecuai jika dilakukan dengan pendekatan ilmiah melalui kacamata Sains dan Tekhnologi mutakhir.
anda dapat mempertebal keimanan dan keyakinan anda terhadap peristiwa Isra’ Mi’raj tersebut melalui beberapa selide ini. Yang seluruh kajiannya berpusat pada sudut pandang teknologi.
Jika saudara mengingikannya, silahkan klik Link dibawah ini


Cara Download melalui via IDM
Terkadang ada file ZIDDU yang tidak bisa di download melalui via IDM, itu terjadi karena ketidak sesuaian file tersebut dengan fitur yang disediakan oleh IDM saudara. jangan cemas, saudara akan tetap bisa download dengan mengikuti langkah berikut.

1. Buka IDM saudara
2. Pilih Opsi/Setting
3. Pilih Umum/General
4. Hilangkan Centang pada Firefox atau pada Google Chroma (sesuai internet search yang anda gunakan saat itu)
5. Klik OK/Aply
6. Ucapkan Alhamdulillah.
7. Klik Link di atas.
8. Ikuti petunjuk Ziddu.Com. dan masukkan Password-nya, lalu Klik Download.
9. Tunggu hingga selesai.
10. Baca Petunjuk pada File yang disediakan untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.
11. Buka File-nya dan pelajari sesuai keperluan. 
12. Buka kembali IDM anda seperti langkah di atas, dan centang kembali pada browsur semula jika saudara menginginkannya.

0 komentar:

Posting Komentar